• Breaking News

    Rabu, 08 Februari 2017

    Tips Sakti Menjadi Gamer Professional

    Pada Artikel kali ini, Ngubekilmu ingin berbagi Tips jitu menjadi seorang gamer hebat / Professional. 
    Ikuti langkah-langkah ini jika anda ingin menjadi seorang gamer yang hebat.


    1. Persiapkan Kesehatan Badan/Tubuh
    Langkah pertama yaitu anda harus menyiapkan kesehatan badan/tubuh anda dengan baik, pastikan bahwa badan anda benar benar dalam kondisi yang fit, jangan paksakan bermain kalo badan anda sedang tidak fit untuk bermain game, karena akan berakibat buruk bagi kesehatan anda. Kalo memang kondisi tidak fit untuk bermain Game, sebaiknya anda istirahat dan pulihkan badan anda.

    2. Berlatih dan Memilih Game yang ingin Anda Kuasai
    Selanjutnya, untuk menjadi seorang Gamer Pro ada banyak yang harus anda pelajari. Yang Pertama anda harus tahu kemampuan anda sendiri, dan memiliki Game favorit dimana anda hebat dalam memainkan Game tersebut. Ada banyak sekali game-game E-sport yang saat ini sudah bertebaran, contohnya adalah Dota 2 Counter Strike-GO Fifa, Dan lain-lain . Dari game-game tersebut, anda bisa melatih skill serta mempelajari pola & strategi permainan dari musuh-musuh anda. Media belajar untuk mencoba E-sport saat ini juga sudah sangat banyak, anda bisa mempelajarinya melalui teman, video tutorial, maupun bereksperimen sendiri.

    3. Berlatih/Bermain setiap hari
    Jika anda telah memilih dan memainkan Game anda, Coba latih terus bakat dan skill bermain setiap hari agar makin ter-asah dan terus meningkat, lakukan battle atau Game dengan teman atau CPU untuk menguji kehebatan skill bermain anda.
    4. Mempunyai Sebuah Tim/Party
    Jika anda sudah memiliki skill yang cukup dan menemukan beberapa pemain yang memiliki kemampuan yang baik, Anda bisa membuat tim/party, tim/party ini bisa membantu anda dalam mengikuti beberapa Turnamen. Ada beberapa game E-sport yang memerlukan tim/pary, contohnya adalah Dota 2,League of Legends , Counter Strike.

    5. Komunikasi yang baik dengan anggota tim
    Sebagai anggota tim/party anda harus kompak dan solid. Harus terus berkomunikasi baik bersama tim. Latihan bersama tim bisa menjadi salah satu cara agar anda bisa saling mengenal satu sama lain. Dengan latihan bersama anda juga bisa mengasah skill dan kerjasama tim di dalam game. Sebut saja tim Dota 2 yang cukup terkenal seperti NAVI , mereka memiliki kekompakan yang baik di dalam maupun di luar game.

    6. Bergabung dengan Komunitas Gamer
    Bergabunglah dengan Komunitas-komunitas Gamer, Agar Anda mempunyai banyak support serta banyak kenalan. Tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri jika anda dan tim anda memiliki dukungan serta masukan ketika sedang berkompetisi/turnamen.

    7. Ikut Kompetisi atau Turnamen
    Jika anda dan tim/party anda sudah kompak/solid dan memiliki strategi permainan yang baik di dalam game, Cobalah sesekali untuk mengikuti kompetisi/turnamen kecil-kecilan terlebih dahulu agar mendapatkan banyak pengalaman. Jangan memikirkan hadiah yang anda dapatkan di akhir turnamen, namun pastikan anda dan tim menunjukan permainan kalian yang terbaik. Ketika anda dan tim sudah banyak mengikuti turnamen, cobalah beberapa turnamen besar yang sedang berlangsung di kota anda atau yang lebih bagus lagi anda dan tim mengikuti turnamen nasional agar bisa berkompetisi di luar negeri. 

    8. Kontrol Emosi saat Bermain
    Mungkin disuatu match atau pertandingan anda pernah mengalami kekalahan, maka dari itu jadikan kekalahan itu sebagai pelajaran berharga anda untuk kembali bangkit dan menjadi lebih hebat. Jangan melampiaskan emosi anda kepada Komputer. Terus mencoba dan mencoba sampai anda menang.

    Demikianlah Tips jitu untuk menjadi seorang gamer yang hebat dan Professional. Latih terus skill anda, jangan mudah patah semangat, semuanya pasti bisa. Semoga Artikel Ngubekilmu ini bermanfaat, Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel Ngubekilmu lainnya. Terima Kasih.
     
    http://www.ngubekilmu.com/2016/03/tips-sakti-menjadi-gamer-professional.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel